skip to Main Content

Welcome

Say hello to the toggle bar. This is an optional section you can use to display any content you'd like. Simply select a page from the theme panel and the content of the page will display here. You can even use the drag and drop builder to create this! This is a perfect place for your company mission statement, alerts, notices or anything else.

Get In Touch

Email: support@total.com
Phone: 1-800-Total-Theme
Address: Las Vegas, Nevada

Our Location

Diskusi Dan Sharing Pembelajaran Yang Inspiratif Dan Inovatif #24

Diskusi dan Sharing Pembelajaran yang Inspiratif dan Inovatif #24

Pendidikan atau Pembelajaran tidak saja berorientasi pada hasil, melainkan yang juga sangat penting adalah proses pendidikan atau pembelajaran tersebut. Metode pembelajaran yang digunakan sangat mendukung dan bahkan menentukan keberhasilan dalam melakukan Inovasi pembelajaran. Dewasa ini metode pembelajaran yang digunakan dalam proses pembelajaran lebih berorientasi pada student centered learning / active student learning. Secara mandiri beberapa dosen telah mencoba mengembangkan metode pembelajaran yang berorientasi pada student centered learning / active student learning. Sharing & Diskusi Pembelajaran ke-24 ini mengangkat tema: Knowledge Sharing di Era Digital danRefleksi dari Tim Proyek Video Pembelajaran Pusat Inovasi Pembelajaran Batch Pertama.

Untuk itu Pusat Inovasi Pembelajaran UNPAR mengajak para Bapak/Ibu/Romo dosen mengikuti Diskusi dan Sharing Pembelajaran yang Inspiratif dan Inovatif #24. Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan wawasan dosen dan berbagi (sharing) pengalaman serta berdiskusi tentang pentignya refleksi dalam proses pembelajaran. Selain itu para peserta dapat saling menyemangati, menumbuhkan, dan membangun dalam memajukan pendidikan di UNPAR agar menjadi lebih berkualitas dan berdaya saing. Kegiatan ini akan diadakan pada:

Hari / TanggalJumat, 13 Desember 2019
WaktuPukul 09.00 – 13.00 WIB
TempatOperation Room Lt. 4 Gd. Rektorat UNPAR

Untuk mendaftar Diskusi dan Sharing Pembelajaran yang Inspiratif dan Inovatif ke-24 dapat mengisi formulir berikut ini:


Back To Top